TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Terus Dukung Penangan Covid-19, Serda Paengno Sosialisasi Penerapan Prokes



BORNEOTRIBUN.COM, SINTANG - Terus berikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah binaannya sebagai upaya mencegah dan memutus penyebaran covid-19.


Serda Paengno, salah satu Babinsa Koramil 1205-09/ Ketungau Tengah tak pernah lelah memberikan sosialisasi tentang penerapan prokes sebagai upaya mendukung pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 di wilayahnya, Desa Radin Jaya, Kecamatan Ketungau Tengah, Senin (05/07/2021).


Melalui pendekatan persuasif secara terus menerus, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menghentikan penyebaran virus corona.


"Mari sama-sama kita mengedukasi diri dan masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan, melalui kesadaran diri sendiri, semoga bisa memberi dampak bagi masyarakat sebagai upaya pencegahan dini, agar kiranya kita dapat berperan serta dalam penanganan pandemi ini," ucap Serda Paengno.


Lebih lanjut ia mengatakan, melalui kesadaran dan kepedulian untuk saling mengingatkan dalam penerapan prokes ini, terlihat sudah memberikan kontribusi kepada pemerintah dalam upaya memutus penyebarannya," pungkasnya.


#pendim1205/Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next