TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Tinjau Vaksinasi, Ketua TP-PKK Ny.Hj. Raisya Sarbina Dadi :  Mari Ikut Vaksin, VaksinNya Aman dan Sehat



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi, Ny.Hj. Raisya Sarbina Dadi, SE. M.A.P, meninjau lokasi vaksinasi Covid-19 di puskesmas Menukung, Rabu (28/07/2021). Tujuannya yakni, ingin memberi dukungan kepada penerima vaksin serta menyemangati tenaga kesehatan (nakes) sebagai garda terdepan penanganan wabah Covid-19.


Pada kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Raisya Sarbina Dadi didampingi Rima Pramita,S.KM,MM Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Mengatakan Dengan antusiasme masyarakat Untuk berupaya memutuskan mata rantai penularan Covid-19 dengan melakukan langkah vaksin sangat di harapkan sekali, dan saya mengajak ibu TP-PKK Kecamatan dan desa untuk terus memberikan sosialisasi, edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk pentingnya melakukan vaksin untuk kekebalan tubuh dari virus yg ada.


Di Puskesmas Menukung Ny.Hj. Raisya Sarbina Dadi, menyempatkan untuk menyapa dan mendengar langsung keluhan masyarakat. Dengan penuh perhatian Ny.Hj. Raisya Sarbina Dadi menyapa satu per satu masyarakat yang tengah menunggu antrean. Bahkan tidak jarang dengan suara lembutnya, dia menanyakan kondisi kesehatan warga.


Sementara itu Kepala Puskesmas Menukung Ardion, Saat di jumpai awak media Borneotribun.com di acara Ramah Tamah Bupati Melawi dan Wakil Bupati Melawi Dengan para dokter dan kepala Puskesmas di Aula kantor Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi beserta rombongan karena telah memberikan motivasi kepada Nakes dan Masyarakat.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan memberdayakan peran serta masyarakat  dan penerapan disiplin Protokol Kesehatan 5 M. Ayo kita dukung dan ikut berpartisipasi melakukan Vaksinasi COVID-19 agar masyarakat di Kabupaten Melawi dapat segera terbebas dari COVID-19.


Penulis : Erik.P 



Tinggalkan Komentar

Back Next