TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Bupati Melawi H. DADI SUNARYA Himbau Warga Kibarkan Bendera Merah Putih Sebulan Penuh


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi menghimbau seluruh masyarakat, Dinas dan Instansi terkait untuk mengibarkan bendera marah putih serta memasang umbul-umbul disetiap lungkungan warga atau perkarangan kantor, Senin (02/08/2021).


Tidak hanya mengibarkan bendera merah putih, masyarakat dan seluruh instansi juga diminta untuk memasang umbul-umbul, dekorasi, atau hiasan lainnya. Serta membersihkan lingkungan, baik di lingkungan rumah, perkantoran, sekolah, rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya.


Bupati Melawi H.Dadi Sunarya mengatakan, dengan memperingati HUT RI yang tahun ini bertema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” ini, merupakan salah satu bentuk rasa syukur terhadap kemerdekaan yang telah dinikmati selama 76 tahun ini.


"Pengibaran bendera merah putih selama sebulan penuh adalah bentuk penghormatan kita sebagai warga negara kepada para pahlawan yang telah berjasa meraih kemerdekaan untuk Indonesia," ujar bupati.


"Mudah-mudahan dengan ini, Indonesia tambah maju, tangguh dan semoga pandemi segera berakhir," tuturnya.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next