TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Kodim Sintang Beserta Koramil 13/Ella Hilir Sambut HUT Kemerdekaan RI dengan Pembersihan Pangkalan


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal 17 Agustus 2021, Kodim 1205/Sintang beserta Koramil 13/Ella Hilir melaksanakan kegiatan pembenahan dan perawatan pangkalan, Senin (02/08/2021).


Tampak seluruh anggota yang turut dalam kegiatan tersebut sangat antusias dan semangat untuk memperindah pangkalan, kegiatan yang bertujuan untuk menjaga, merawat, serta memperindah tampilan pangkalan tersebut harapannya dapat memberikan kesan rapi, bersih dan nyaman. Dan disamping itu, ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.


Kepala Staf Kodim Sintang, Mayor Inf Amri Marpaung menjelaskan, "membersihkan dan merawat pangkalan sebenarnya rutin kita laksanakan, namun untuk lebih menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021 ini, kita agendakan Kodim dan Koramil 13/Ella Hilir untuk melaksanakan pembersihan dan perawatan pangkalan, agar tercipta semangat kerja. Kegiatan yang dilaksanakan ini juga sebagai wujud penghormatan dan semarak dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," ungkapnya.


Lebih lanjut Kasdim mengatakan," kegiatan ini juga, selain untuk menyemarakkan HUT RI ke-76, kita maksimalkan sebagai sarana penangan pandemi covid-19, karena lingkungan yang bersih dan sehat, merupakan cara untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat sebagai sarana efektif dalam mendukung pemerintah melakukan penanganan pencegahan penyebaran virus covid-19," pungkasnya.


#pendim1205/Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next