TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Jumat Bersih, DISHUB Kabupaten Melawi Lakukan Kerja Bakti Rutin di Lingkungan Kantor


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi melakukan aksi kegiatan bersih- bersih gotong royong membersihkan area di sekitar lingkungan Kantor dengan semangat. Sebagaimana amanat Kepala Dinas bahwasannya di masa pandemi Covid-19, setiap pegawai harus selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan tempat bekerja. Jumat (13/8/2021).


Kapala Dinas Perhubungan Drs.H.SYAMSUL ARIFIN,M.S.i, mengatakan Aksi gotong royong membersihkan lingkungan kantor ini merupakan salah satu wujud nyata dari mulai didorongnya para pegawai untuk aktif mendukung Reformasi Birokrasi di Kantor DISHUB dalam rangka membangun mentalitas, kesehatan, dan semangat kebersamaan bagi seluruh pegawai di Kantor.


Kerja bakti yang dilakukan rutin setiap 2 minggu tersebut merupakan bentuk dedikasi serta perhatian yang dilakukan oleh para pegawai agar dapat selalu menciptakan lingkungan kantor yang nyaman, bersih dan rapi guna memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan,ucap Syamsul Arifin.


Selain untuk mewujudkan lingkungan yang nyaman bagi Tamu yang berkunjung, kerja bakti juga menumbuhkan semangat gotong royong antar seluruh Pegawai. Dalam kerja bakti ini semua sudut kantor dibersihkan dan dirapikan terutama titik-titik yang menjadi sorotan seperti  halaman depan, taman, lapangan, ruang resepsionis, kamar mandi, ruang tunggu, ruang pelayanan, tempat parkir, dan seluruh sudut-sudut dalam lingkungan kantor. Dalam hal ini, Kepala Dinas mendukung penuh kegiatan ini. Diharapkan kegiatan ini akan terus rutin dilakukan untuk kedepannya agar para Pegawai hingga Masyarakat merasa nyaman berada di lingkungan Kantor,ungkap Kepala Dinas Perhubungan.


Diharapkan dengan adanya aksi bersih-bersih ini seluruh pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi memiliki kesadaran dan membiasakan menjaga lingkungan tetap bersih sehingga kantor selalu asri, bersih, indah dan jauh dari penyakit. Sehingga diharapkan kinerja dan output pegawai yang optimal, merasa nyaman dan semangat kerja yang tinggi karena bekerja dilingkungan yang bersih dan asri, tutup Syamsul Arifin.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next