TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Jama'ah Majelis Dakwah dan Sholawat Terharu, Dandim Sintang Berpamitan


BORNEOTRIBUN.COM, SINTANG - Ada hal yang mengharukan dalam acara Tasyakuran Kemerdekaan ke 76 Tahun yang digelar oleh Kodim 1205/Sintang bertempat di Keramba Humaniora, Sintang pada Kamis malam, (12/08/2021).


Kegiatan yang dihadiri oleh jama'ah dari Majelis Dalailul Khoirot Isyfa' Lanaa dan Ahbabul Musthofa Sintang ini dalam rangka Tasyakuran memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76 Tahun.


Dalam sambutannya Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan menyampaikan agar kita bersama - sama berikhtiar membacakan do'a agar pandemi Virus Covid - 19 yang ada di Negara kita ini khususnya wilayah Kabupaten Sintang ini dapat segera selesai.


"Pada kesempatan malam ini juga saya manfaatkan untuk ijin undur diri dari Kabupaten Sintang, karena harus melaksanakan tugas di Satuan baru, serta saya ucapkan mohon maaf bila selama saya bertugas di Kabupaten Sintang ini memiliki kekurangan", Ujarnya.


Sontak saja, mendengar sambutan dari Dandim Sintang yang berpamitan membuat Jama'ah yang hadir dalam acara Tasyakuran tersebut terharu dan bersedih, karena selama ini Dandim Sintang aktif mengikuti kegiatan Majelis tersebut.


Tholib, salah satu Jama'ah mengungkapkan kesedihan dan terharu mendengar sambutan dari Dandim Sintang yang akan meninggalkan Kota Sintang dan bertugas di tempat yang baru.


"Selama saya kenal dengan Beliau, Beliau itu orangnya baik dan Humanis terhadap siapapun, tidak memandang apapun dalam bergaul. Harapan saya di tempat tugas yang baru, Pak Eko diberikan kelancaran dalam berkarir serta kesehatan dan juga tidak melupakan Sintang", Harap Tholib mengakhiri.


#pendim1205/Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next