TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Peduli Rumah Ibadah, Polsek Belimbing Sumbang Semen Untuk Pembangunan Gereja GKII Bukit Sion Desa Labang



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Untuk meningkatkan silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, Polsek Belimbing Jajaran Polres Melawi Polda Kalbar AKP Nono Partoyuwono memberikan bantuan Lima Belas (15) sak semen untuk pembangunan Gereja GKII Bukit Sion Desa Labang Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Minggu (8/08/2021).


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono, mengatakan Bantuan semen yang diserahkan oleh merupakan Sumbangan ini adalah swadaya dari anggota. Kapolsek hanya memotivasi agar anggota selalu punya jiwa sosial dan punya kepedulian terhadap kepentingan dan kebutuhan masyarakat disekitar tempat kita bertugas.



Disampaikan bahwa bantuan bahan material ini sebagai wujud perhatian dan keseriusan yang dilandasi dengan keikhlasan oleh Polsek Belimbing guna membantu Masyarakat dalam membangun sebuah tempat ibadah, sehingga masyarakat dapat segera menikmati dan menggunakan Gereja tersebut dengan sebaik-baiknya.


Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada para Jemaat Gereja dalam Beribadah nantinya agar para Jemaat Gereja tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan selalu menjaga jarak ketika pelaksanaan ibadah.


Hadir dalam Bakti Sosial ini, Kapolsek AKP Nono Partoyuwono , Bhabinkamtibmas Desa Labang, Pendeta GKII Bukit Sion Desa Labang Pdt Midin, M.Th, Jemaat Gereja GKII Bukit Sion Desa Labang.


Penulis : Erik.P 

Tinggalkan Komentar

Back Next