TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Peduli Terhadap Warganya yang Isolasi Mandiri Kepala Desa Batu Begigi Bagikan Sembako


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Pemerintah Desa Batu Begigi, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru, FORKOPICAM Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi, serta sejumlah perangkat desa memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warganya yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) karena terkonfirmasi terpapar virus Covid-19,Serta Penyemprotan Disinfektan, Sabtu (7/08/2021).


Kepala Desa Batu Begigi H. Taufikurahman, Mengatakan Pemberian bantuan sembako ini dilakukan untuk mengurangi beban ekonomi warganya selama masa penyembuhan dan menjalani Isolasi Mandiri agar lebih cepat sembuh dan tenang karena kebutuhan sehari-hari rumah tangga terbantu.


" Kami memberikan bantuan sembako kepada 25 orang Pasien,selama menjalani masa isolasi mandiri, Berupa Beras @ 10 kg, Indomie 1 Kardus, Telur 1 Papan," ucap H.Taufikurahman Kepala Desa Batu Begigi.



Disebutkan H. Taufikurahman kalau hingga saat ini pihak Pemdes Batu begigi akan terus memberikan respon cepat kepada Masyarakat yang terkonfirmasi terpapar virus Covid-19, baik dengan melakukan kordinasi dengan pihak medis, melakukan tracing, isolasi mandiri pada warga termasuk pendataan dan memberikan bantuan sembako serta penyemprotan disinfektan di rumah warga yang terinfeksi virus Covid-19.


Sementara warga yang menerima bantuan sembako merasa lega dan berterima kasih karena pemberian bantuan sembako dapat mengurangi beban ekonomi mereka yang cukup sulit di masa pandemi covid-19 saat ini.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next