TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Pemakaman Pasien Covid-19 Dilakukan Tim Satgas Covid-19 Desa Batu Begigi Dengan APD Lengkap


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Salah satu warga Desa Batu Begigi Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi pasien Terkomfirmasi Covid-19 yang sedang menjalani perawatan di RSUD Melawi. Meninggal dunia pada pukul 15.20 wib, Selasa (03/08/2021).


Pasien Terkomfirmasi Covid-19 berjenis kelamin Perempuan merupakan warga desa Batu Begigi kecamatan Tanah Pinoh yang sudah dirawat di RSUD Melawi.

Menurut keterangan Kepala Desa Batu Begigi H. Taufikurahman mengatakan Pemakaman Almarhumah tersebut dilakukan oleh Relawan Gugus Tugas Covid-19 Desa Batu Begigi yang di ketuai langsung oleh Kepala Desa. Tim Relawan Gugus Tugas Covid-19 melakukan pemakaman dengan menggunakan APD lengkap. Sebelum Almarhumah dimakamkan terlebih dahulu Disholatkan oleh  bapak KUA tanah pinoh bapak Maryanto,S. Hi. Keluarga almarhumah juga ikut pada saat prosesi pemakaman yang bertempat di TPU Muslim Desa Batu Begigi Kecamatan Tanah Pinoh.


Kepala desa H. Taufikurahman menghimbau kepada masyarakatnya agar tetap tenang dan selalu waspada dengan penyebaran covid-19, patuhi anjuran pemerintah dan selalu jujur kepada aparat desa serta tenaga medis, jelasnya.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next