Rayakan HUT RI ke-76, Dealer Honda PT. Tunas Dwipa Matra (PT.TDM) Berikan Promo Besar-besaran


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-76, kemudahan untuk mewujudkan keinginan memiliki motor impian kembali dihadirkan PT. Tunas Dwipa Matra (PT.TDM) bekerjasama Dengan PT Federal International Finance (FIF Group) menawarkan sejumlah promo beserta potongan harga dari brand service yakni, FIF ASTRA bagi masyarakaat Kabupaten Melawi khususnya para Tenaga Kesehatan yang melakukan pembelian motor Honda di sepanjang periode Agustus 2021.


Dealer Tunas Dwipa Matra (TDM) Cabang Melawi yang berada di Jalan Juang Km 2, kembali mengadakan promo motor khusus di Bulan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Promo tersebut berupa DP terjangkau serta potongan angsuran bagi konsumen. Dengan membeli beberapa type motor yang tersedia di TDM.


Kepala Cabang Dealer TDM Melawi, Cherry, S mengatakan " Bebas Pilih Motor, Bebas Pilih Promo, Merdeka Pilihannya !!". promo Hari Kemerdekaan tersebut berupa DP terjangkau dan potongan angsuran. khusus untuk motor Honda merek BeAt, Genio, Scoopy, PCX, atau ADV.


“Promonya terkhusus untuk Lima type motor terebut, dan tidak berlaku untuk type motor lainnya, serta ” ujar Cherry.


Kemudian Cherry menjelaskan bagi konsumen ada 2 Promo yakni promo potong tenor dan promo potong angsuran. Promo Potong Tenor, Top 23 hanya Bayar 21 Bulan, Top 29 hanya Bayar 26 Bulan, Top 35 hanya Bayar 31 bulan. Promo Potong Angsuran, Top 23 sampai dengan 17 RB/Bulan, Top 29 sampai dengan 45 RB/Bulan, Top 35 sampai dengan 76 RB /Bulan.


Bagi masyarakat Melawi yang ingin memiliki kendaraan motor dengan harga terjangkau dan mendapatkan potongan angsuran bisa langsung mengunjungi Dealer TDM Melawi, karena promo yang sedang TDM hadirkan berlaku hanya di bulan Agustus 2021. “Promo ini hanya berlaku sampai 31 Agustus 2021,”tutup Cherry.


Penulis: Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini