TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-76, TP-PKK dan GOW Kabupaten Melawi Gelar Senam Sehat Bersama


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 Tim Penggerak PKK (TP-PKK) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Melawi melakukan kegiatan Senam Germas yang berlangsung di Halaman Rumah Jabatan Bupati Melawi, Senin (16/08/2021).


Senam Germas ini berlangsung dengan begitu meriah dan kegiatan ini juga disertai dengan Pemotongan Pita dan Pelepasan Balon serta pengundian dorprize yang di undi langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Melawi.


Ketua TP. PKK Kabupaten Melawi Ny. Rasya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P dalam sambutannya mengatakan, Senam Sehat Bersama ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan gerakan masyarakat sehat (Germas) khususnya bagi kader PKK dan GOW. Hidup Sehat dengan cara berolahraga dan senam agar tercipta pola hidup yang sehat, serta memperhatikan makanan yang di konsumsi dengan mengutamakan makanan yang baik untuk kesehatan.


Ny. Rasya Sarbina Dadi, menyampaikan bahwa senam sehat bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk penjabaran program kerja PKK dalam rangka merencanakan dan meningkatkan kesehatan. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman para kader PKK akan pentingnya hidup sehat dan juga dapat mempererat silaturahmi dengan kader PKK dan GOW.


“Senam Sehat Bersama dilaksanakan sesuai dengan program kerja PKK di bidang kesehatan. Dalam rangka meningkatkan kesehatan dan pentingnya pola hidup sehat melalui olahraga dan konsumsi makanan sehat. Saya berharap melalui kegiatan ini ibu-ibu PKK dan GOW serta para kader lebih memahami pentingnya hidup sehat serta dapat menjaga kekompakan, kebersamaan dan mempererat silaturahmi,” tutup Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next