TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Bupati H.Dadi Sunarya UY Serahkan Bantuan Masker Kepada Polres Melawi



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY secara simbolis melakukan pembagian Masker untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Melawi. Kali ini sejumlah 5000 Lembar diberikan kepada Polres Melawi, Jumat (17/09/2021).


Masker tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY di Halaman Depan Polres Melawi yang diterima oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto. Turut hadir saat itu, Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto beserta jajarannya, Kepala BPBD Melawi Drs. Syafarudin, KADIS Kesehatan Dr. Ahmad Jawahir. 


Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY mengatakan Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Melawi mendukung penuh kegiatan dalam penanggulangan pandemi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Polres Melawi seperti mobile masker ini. Atas nama Pemerintah Kabupaten Melawi saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Melawi dan Polsek Jajaran dalam menanggulangi Covid-19 dari tingkat Kabupaten hingga ketingkat Kecamatan. Kami pemerintah daerah sangat terbantu dengan kegiat-kegiatan dan inovasi dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 yang dilaksanakan oleh Polres Melawi dan Polsek Jajaran," tuntas Bupati. 


"Dan saya apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran kepolisian yang sudah bekerjasama dan saya setiap hari sudah mengikuti gerak langkah koordinasinya bersama aparat yang ada di Desa maupun di Kecamatan, membantu masyarakat di Kabupaten Melawi yang memang sampai sekarang ini sangat luar biasa kerjasamanya. Sehingga perlu dibekali dengan alat pelindung diri yang baik seperti yang kita serahkan pada hari ini," ujar Bupati Melawi.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Melawi yang telah hadir dalam apel kesiapan mobile masker serta telah memberikan bantuan masker kepada Polres Melawi melalui Dinas Kesehatan dan BPBD Kabupaten Melawi.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next