TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY Tinjau Langsung Pelaksanaan Ujian CPNS di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan



BORNEOTRIBUN.COM,MELAWI - Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY tinjau langsung pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Melawi, di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Melawi, Rabu (15/09/2021).


Kehadiran Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY didampingi Plt BKPSDM Melawi Imansyah dan Kepala DISDIKBUD Melawi H. Joko Wahyono. selain untuk menyaksikan pelaksanaan CPNS yang sedang berlangsung, juga sebagai bentuk dukungan (support) terhadap peserta yang sedang berjuang dalam penerimaan CPNS tahun 2021 ini.


Tiba di lokasi, bupati langsung berbincang dengan sejumlah panitia penerimaan CPNS, serta masuk ke ruangan untuk melihat para peserta yang sedang mengikuti tes.


Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY mengatakan Pemda Melawi membuka 229 Formasi dengan Jumlah Pelamar sebanyak 2168 peserta, yang berlangsung selama 10 hari kedepan mulai tanggal 15 hingga 24 September 2021. Jadwal pelaksanaan seleksi pun dibagi 4 sesi setiap hari dengan jumlah peserta per sesi 60 orang.




Bupati juga mengatakan bahwa, ASN memang sangat dibutuhkan daerah, terutama tenaga kesehatan dan pendidikan, Dia juga memberikan motivasi dengan mendekati para peserta dan mengatakan agar mereka terus berdoa, fokus dan semangat.


Sementara itu, Plt BKPSDM Kabupaten Melawi Imansyah, mengatakan sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) hari ini dilakukan SKD. Bagi calon CPNS yang tidak hadir bisa menghubungi panitia, dikarenakan melihat kondisi Alam kabupaten Melawi yang mengalami Banjir.


"Jangan percaya kepada pihak yang menjanjikan kelulusan atau motif apapun, seleksi dilaksanakan secara transparan dan akuntabel," tutup Bupati Melawi.


Penulis : Erik.P



Tinggalkan Komentar

Back Next