Datangi Lokasi Kebakaran, Personil Polres Melawi Gerak Cepat Bantu Padamkan Api



BORNEOTRIBUN.COM, Polres Melawi – Kebakaran di Gang Al Ikhlas RT.003/RW.002 Dusun Laja Permai Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi menyebabkan tiga buah rumah menajdi hangus terbakar, Kamis (9/9).


“Adapun rumah yang terbakar milik saudara Anai dikontrak oleh Joni Julianto (hangus terbakar), Rumah milik saudara Nasrun (hangus dibagian lantai 2), Rumah milik saudara Adi (rusak ringan)”  Jelas Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto Melalui Kapolsek Nanga Pinoh IPTU Bhakti Juni Ardhi.


“Menurut Keterangan saksi, saksi sedang berada dirumah Joni Julianto dan mencium ada bau hangus, kemudian saksi langsung mengecek ke bagian dapur rumah namun tidak menemukan apapun, setelah itu saksi mengecek ke bagian luar rumah dan melihat bagian lantai 2 rumah sudah terbakar dan kondisi api sudah membesar dan menjalar ke rumah milik Nasrun yang berada di sebelah kiri rumah yang ditempati oleh Joni Julianto. Api baru dapat dipadamkan sekira pukul 11.40 wib dengan dibantu oleh 4 unit Mobil PBK Nanga Pinoh” Sampai Kapolsek.


“Saat kejadian kondisi rumah Nasrun dan rumah Adi sedang dalam kedaan kosong, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Kerugian materi belum dapat diperkirakan dan untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan” Tutupnya. 


HMS/ERIK.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini