Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen Hadiri kegiatan Konferensi ke-1 GKII Daerah Belimbing Raya Bertempat di GKII Emaus Batu Buil



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Pemerintah Kabupaten Melawi menghadiri kegiatan Konferensi ke-1 Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Daerah Belimbing Raya Bertempat di GKII Emaus Batu Buil Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi dengan tetap protokol kesehatan Covid 19, Rabu, (08/09/2021).


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi mengapresiasi kegiatan Konferensi ke-1 Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Daerah Belimbing Raya Bertempat di GKII Emaus Batu Buil. Dengan membawa Tema “Gereja Yang Bertumbuh, Bertambah, dan Berdampak” Kolose 2:7. Konferensi ini di yakini sebagai salah satu wadah untuk membentuk kualitas jiwa spiritualitas jemaat serta dapat menyatukan pemikiran dan pemahaman bersama-sama untuk merencanakan berbagai program yang akan dilaksanakan.


Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen Mengatakan dalam sambutannya pembukaan acara secara resmi mendukung kegiatan Konferensi ke-1 Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Daerah Belimbing Raya Bertempat di GKII Emaus Batu Buil tetap menjaga keragaman, dan keharmonisan dalam pelayanan terhadap umat, serta pemerintah daerah siap untuk saling bekerja sama dengan GKII kabupaten Malawi agar semakin berkembang dan maju.


Sementara itu Ketua Wilayah II GKII Kalimantan Barat II Pdt.Drs.Senan Beriang. M.Th juga mengatakan dalam pembukaan pembukaan mengatakan dalam sambutan pembukaan acara Konferensi Wilayah Ke-2 Wilayah II Kalbar, merupakan momentum yang amat penting dan bersifat strategis untuk GKII Wilayah II Kalbar dalam mengevaluasi kinerja dan program serta mendeklarasikan GKII bertumbuh dan berkembang berkualitas dan memiliki komitmen melayani secara kualitas dan kuantitas kemanusiaan, lingkungan hidup, sosial dan meningkatkan penginjilan dalam upaya penguatan dan pelayanan daerah pengembangan pendidikan sumber daya manusia.


“ Sebagaimana tema pelayanan gereja kemah injil Indonesia menjadi “ Gereja yang bertumbuh. Bertambah dan Berdampak “ Kolose 2:7. Untuk mencapai itu kami sebagai pengurus harus bekerja keras, Bersatu, bersinergi dan siap mendukung program pemerintah, kami dibawah Kabupaten Sintang dan Kabupaten Melawi, selama ini GKII ini dekat dengan pemerintah," Ucap Pdt Senan Beriang.


Acara Konferensi ke-1 Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Daerah Belimbing Raya Bertempat di GKII Emaus Batu Buil di hadari langsung oleh Wakil Bupati Melawi Drs. Klusien, Ketua Wilayah II GKII Kalimantan Barat Pdt. Drs. Senan Beriang. M.Th Ketua Daerah Melawi Hilir Pdt. Sumarno. M.Th Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, Plt Camat Belimbing Konstantinus Borong, Kepala Desa Belimbing dan seluruh peserta Konferensi ke-1 Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Daerah Belimbing Raya.


Peserta : Erik.P



Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini