TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolsek Belimbing Ajak Bersama Ciptakan Kamtibmas dan Penerapan Prokes



BORNEOTRIBUN.COM, Polres Melawi, Polsek Belimbing - Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mempererat jalinan silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, DiKecamatan Belimbing dan Belimbing Hulu. Polsek Belimbing Jajaran Polres Melawi secara mengelar dan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat bertempat di Balai Kemitraan Polsek Belimbing, Jumat (10/09/2021).


Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono menjelaskan maksud dan tujuan Kegiatan ini untuk bersilaturahmi juga bertujuan untuk bertukar pikiran Terkait Permasalahan Jemaah Ahmadiyah yang terjadi di Desa Balai Harapan Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang kami sangat mendukung pihak Kepolisian dalam penanganan permasalahan hukum. Serta meminta kesediaan para Ketua Ormas Islam untuk berpartisipasi bersama-sama Pemerintah, Polri dan TNI menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Belimbing dan Kecamatan Belimbing Hulu untuk tetap aman dan kondusif.


Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut Kapolsek ngobrol ringan juga menyampaikan imbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepada para tokoh masyarakat untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus membudayakan protokol kesehatan dan menerapkan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 utamanya di wilayah hukum Polsek Belimbing Polres Melawi.


“Kami selaku penanggung jawab Kamtibmas yang ada diwilayah Kecamatan Belimbing sangat berharap peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh untuk dapat membangkitkan semangat dari masyarakat dalam membangun kepedulian terhadap lingkungan guna untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap AKP Nono Partoyuwono.


Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono, Para Kanit dan Kasi Polsek Belimbing, Para Tokoh Agama Kecamatan Belimbing.


Penulis : Erik.P



Tinggalkan Komentar

Back Next