Saldiah, Ketua TP-PKK/Bunda Paud Desa Belonsat Kunjungi PAUD Dharma Pertiwi



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sekaligus Bunda Paud Desa Belonsat Saldiah, mengunjungi PAUD Dharma Pertiwi di Desa Belonsat Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Jum'at (10/09/2021).


Bunda PAUD Saldiah menyampaikan pentingnya pendidikan usia dini di masyarakat. "Kita berupaya agar pendidikan usia dini di masyarakat semakin meningkat, guna meningkatkan kesejahteraan fisik, mental kemandirian anak, dan potensi anak," katanya.


Selain itu, Bunda PAUD mengharapkan kepada para pengajar dapat mengajar dan membina anak-anak agar mereka tumbuh menjadi generasi yang berkualitas serta memiliki akhlak yang mulia. Dalam kunjungannya Saldiah meminta Data Jumlah Anak PAUD Dharma Pertiwi, Data tersebut akan di kirim kepada Pengurus Paud yang berada di Kabupaten Melawi.


Dalam kesempatan yang sama, Saldiah juga menyapa langsung anak-anak usia dini di sekolah tersebut di ruang kelasnya. Tampak perbincangan akrab antara Bunda Paud Saldiah dengan anak-anak.


Sementara itu, Kepala Sekolah PAUD Dharma Pertiwi, menyambut baik kedatangan Bunda PAUD Saldiah di sekolahnya. Ia berharap kedatangan Bunda Paud dapat menjadi motivasi Buat Kami Guru Pengajar. “Kami mengucapkan terimakasih, ini kegembiraan yang luar biasa dikunjungi oleh Bunda Paud Saldiah yang di kenal Ramah dan Penyayang anak-anak".


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini