Polres Melawi Bersama GP Ansor dan FOPAD Salurkan Bantuan Korban Banjir Ke Desa Kompas Raya



BORNEOTRIBUN.COM, Polres Melawi - Polres Melawi menggelar Bakti Sosial Bersama beberapa ormas di Kabupaten Melawi, Gerakan Pemuda Anshor dan Forum Pemuda Dayak, Selasa (7/9/2021).


Setelah di rombongan diLepas Kapolres dari kantor Satpas Satlantas Polres Melawi rombongan menuju Desa Kompas Raya untuk membagikan Sembako.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto S.I.K melalui Kanit Laka Satlantas Polres Melawi AIPTU Yanto, S.AP yang mewakili Kapolres untuk membagikan sembako menyampaikan Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Melawi terhadap warga yang terdampak banjir.


“Saya mewakili Polres Melawi bersama Gerakan Pemuda Anshor Kabupaten Melawi menyerahkan bantuan sembako berupa beras dan mie instan kepada warga yang terdampak banjir. Adapun yang dapat kami salurkan sebanyak 30 Paket sembako” Ucapnya.


Sementara itu ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Melawi Rusdiman, S.A.P menyampaikan terima kasih kepada Polres Melawi yang telah bekerjasama dengan Gerakan Pemuda Anshor Kabupaten Melawi dalam membantu Sesama.


“Alhamdulilllah kita sudah menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Kompas Raya yang mana walaupun kita tidak bisa membantu sepenuhnya tapi ini lah wujud kepedulian kami terhadap sesama” Ucapnya.


“Dan kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Melawi yang telah menyelengarakan kegiatan ini” Tambahnya. 


Sementara itu Kepala Desa Kompas Raya Sahrani, S.A.P yang turun bersama menyalurkan bantuan  menyampaikan terima kasih kepada Polres Melawi dan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Melawi yang telah memperhatikan warganya yang terdampak banjir.


“Saya mewakili warga saya, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan kepada warga saya, semoga apa yang telah dilaksanakan ini menjadi ladang amal, dan semoga banjir ini cepat berlalu” Ucapnya.


HMS/ERIK.P


Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini