TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Sarah Aulia Penderita Leukemia Mendapat Kunjungan Dari Nurbetty Eka Mulyastri Ketua PMI Cabang Melawi


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Seorang Balita warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Menukung, Kabupaten Melawi bernama Sarah Aulia (2 Bulan). Penderita kanker darah atau leukemia di RSUD MELAWI mendapat Kunjungan dari PMI Kabupaten Melawi, Jumat (24/09/2021).


Ketua PMI Kabupaten Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulyastri menjelaskan " Sarah Aulia balita Umur 2 Bulan diketahui berasal dari keluarga yang kurang mampu, Sarah Aulia di diagnosa Dokter mengidap Leukemia atau kanker darah sehingga membutuhkan uluran tangan dari para dermawan untuk pembiayaan pengobatan penyakit yang di deritanya tersebut.


PMI mengajarkan kita apa arti cinta yang sesungguhnya, mencintai sesame manusia dengan penuh keikhlasan  tanpa menbeda-bedakan siapa pun. Berusaha berbagi kebahagiaan dengan manusia lain tanpa mengharapkan imbalan apapun, PMI juga mengajarkan kita bagaimana selayaknya kita dapat memanusiakan manusia lain, ucap Nurbetty Eka Mulyastri.




Pemberian sembako tersebut untuk membantu warga yang memang membutuhkan. Selain itu, bantuan yang dikuncurkan juga sebagai wujud kepedulian PMI terhadap masyarakat. "Bantuan ini untuk membantu warga yang memang membutuhkan. Ini wujud kepedulian PMI untuk berbagi dengan sesama,” tutup Ketua PMI Melawi.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next