TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa Lantik 258 Pejabat di lingkungan Pemerintah kabupaten Melawi



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah kabupaten Melawi di halaman Kantor Bupati Melawi dengan menerapkan protokol kesehatan, Jum’at (24/9/2021).


Berikut rincian Pelantikan 258 Pejabat yang dilantik dari pejabat Eselon IIIa sebanyak 33 orang, Eselon IIIb sebanyak 41 orang, Eselon IVa sebanyak 166 orang, dan Eselon IVb sebanyak 18 orang.


Adapun pejabat Camat yang dilantik adalah Camat Nanga Pinoh dijabat oleh Halma Trisno, Camat Belimbing dijabat Yunus, Camat Belimbing Hulu dijabat Seplek Murjono, Camat Pinoh Selatan dijabat Ardiansyah, Camat Sokan di jabat oleh, H. Ibrahim serta Camat Sayan dijabat oleh Herry Santoso.


Sedangkan Dibidang Kesehatan dr. Gunadi Linoh, Sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan menjabat Direktur RSUD Melawi yang baru, Sedangkan dr. Sien Setiawan yang sebelumnya menjabat Direktur RSUD Melawi menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi.




Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa mengatakan dalam Pidatonya Oleh karena itu dengan dilantiknya saudara dalam jabatan yang dipercayakan ini, saya harapkan pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar dan dijadikan suatu tantangan untuk memperbaiki kualitas kinerja.


"Selanjutnya kepada PNS yang baru saja menerima SK kenaikan Pangkat kami ucapkan selamat dan mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat tersebut dapat menjadi motivasi kerja sehingga berdampak positif terhadap PNS yang bersangkutan dan juga terhadap pelayanan kepada masyarakat serta kemajuan pembangunan di Kabupaten Kabupaten Melawi dalam rangka mewujudkan visi dan misi kita bersama". Tutup Bupati Melawi.


Pelantikan itu juga dihadiri Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen, Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuti beserta sejumlah anggota lainnya, dan para pejabat di lingkungan Pemkab Melawi.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next