TP-PKK Bekerjasama Dengan GOW dan DWP Kabupaten Melawi Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Tiga Desa di Kecamatan Nanga Pinoh



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Tim Penggerak PKK (TP-PKK), Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) membagikan bantuan kepada warga terdampak banjir Pinggiran Sungai Desa Sidomulyo, Desa Baru dan Desa Tanjung Niaga di Kecamatan Nanga Pinoh Bantuan tersebut diserahkan secara Door to door kepada warga Masyarakat, Senin (06/09/2021).


Pembagian sembako tersebut dipimpin oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P, Didampingi oleh Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ny. Rima Pramita, S.KM.,MM dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny Petronella Paulus, sebagai bentuk kepedulian TP-PKK Kabupaten Melawi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) pada Warga Masyarakat yang terdampak Banjir.


Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P, mengatakan bantuan yang diberikan Sebanyak 200 Paket berupa sembako seperti minyak goreng, telur, Mie, Sarden dan biskuit. "Semoga bisa langsung dimasak untuk kebutuhan selama beberapa hari. Memang tidak banyak, tapi semoga bermanfaat," kata Raisya Sarbina Dadi, sesaat setelah menyerahkan bantuan.




"Dengan kita saling berbagi dan saling peduli, Insya Allah akan dikuatkan oleh Allah SWT. Mari saya dorong untuk siapapun bisa menyumbangkan rezekinya untuk membantu saudara kita yang tengah kesusahan. Baik yang terkena dampak Virus Corona maupun yang terdampak bencana banjir," harapnya.


Tarmiji, Kepala Dusun Pangkoh Desa Baru kecamatan Nanga Pinoh mengatakan berterima kasih Kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ny. Rima Pramita, S.KM.,MM dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny Petronella Paulus, serta Ibu-ibu yang Turut membantu karena sudah meringankan beban warga terdampak banjir. Sehingga mereka tak hanya bisa terbantukan dalam hal kebutuhan sehari-hari, tetapi juga bisa bercerita mengenai Banjir yang menimpa warga. 




Saya atas nama Pemerintah Desa Baru mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ny. Rima Pramita, S.KM.,MM dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny Petronella Paulus atas kunjungannya ke Dusun Pangkoh dalam memberikan bantuan untuk korban banjir, tutup Tarmiji.


Penulis : Erik.P



Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini