TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

TP. PKK Kabupaten Melawi Raih Juara Harapan 1 Lomba Video Vlog Tingkat Provinsi Kalimantan Barat



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Tim Penggerak PKK kabupaten Melawi meraih juara Harapan 1 Lomba memberikan penyuluhan dengan membuat video vlog dalam bentuk Parodi dengan judul Pencegahan penularan Virus Covid-19 di Rumah Tangga, Jumat (03/09/2021).


Lomba yang diselenggarakan oleh TP PKK Provinsi Kalimantan Barat tersebut dilakukan secara virtual, Pelaksanaan lomba ini diikuti oleh 14  kabupaten.


Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P, menjelaskan Pokja 4 TP-PKK Provinsi Kalimantan Barat bekerja sama dengan Lintas Sektor ( Dinas Kesehatan Provinsi Kabar beserta Perwakilan BKKBN Prov Kalbar melakukan Lomba memberikan penyuluhan dengan membuat video vlog dalam bentuk Parodi Antar Kabupaten. Dengan Tema Pencegahan penularan Virus Covid-19 di Rumah Tangga dengan mengacu kepada indikator yang telah disusun oleh Tim Pokja 4 TP-PKK Pusat salah satunya meningkatkan kesehatan masyarakat melalui PHBS di Rumah tangga sebagai dasar pencegahan terjadinya penularan Covid -19 di Rumah Tangga.


Perjuangan mendapatkan juara tidaklah mudah, Untuk pertama kalinya Kabupaten Melawi mendapat Juara Harapan 1. Selama ini Kabupaten Melawi tidak pernah mendapat peringkat, dengan keterbatasan akibat Covid-19, namun hal ini tidak mematahkan semangat Ibu-ibu TP-PKK kabupaten Melawi, Dimana TP.PKK kabupaten Melawi masuk dalam nominasi Harapan 1. Semoga ini menjadi awal yg baik buat TP-PKK Kabupaten Melawi dan berharap tahun depan menjadi juara, Ucap Istri Bupati kabupaten Melawi.


Terimakasih atas kepercayaan Ibu ketua TP.PKK Provinsi dan jajaran serta dewan juri yang telah memberikan kami ruang untuk masuk dalam nominasi di lomba ini, tutup Raisya Sarbina Dadi.


Penulis : Erik.P


Tinggalkan Komentar

Back Next