TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Babinsa Koramil 07/Sintang Monitoring dan Berikan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi

 


BORNEOTRIBUN.COM, SINTANG - Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1205 - 07/Sintang, Serda A.J Tuhulele melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin COVID-19 Tahap II untuk pelajar SMP N 1 Sintang bertempat di Aula SMP N 1 Sintang, Jln Apang Semangai, Kelurahan Tanjung Puri, Sintang, Sabtu (16/10/2021).


Dalam mekanismenya, Babinsa Serda A.J Tuhulele mengecek langsung kegiatan pelaksanaan pemberian Vaksin COVID-19 kepada pelajar.


Namun Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya Pendaftaran,Skrining,Vaksinasi,Pencatatan dan Observasi.


Pada kesempatan ini pula Babinsa menyampaikan tentang, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.


"Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap kedua kepada pelajar ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan, bahwa Vaksin tersebut sudah diberikan kepada pelajar di SMPN 1 Sintang", Ujarnya.


Sebanyak 545 pelajar SMP N 1 Sintang menerima Vaksin dosis kedua ini.


Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin, pungkas Babinsa mengakhiri.


#pendim1205/Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next