TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Bupati Melawi Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Danrem 121/ABW dan Dandim 1205/Sintang Beserta Rombongan



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY menyambut kunjungan kerja  Komandan Resor Militer (Danrem) 121/ABW Brigjen TNI Ronny, S.A.P. M, yang berada di rumah jabatan dinas Bupati Melawi, Senin (11/10/2021).


Kedatangan Danrem 121/ABW Brigjen TNI Ronny, S.A.P. M di Kabupaten Melawi ini, disambut Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY, Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen, Pabung Dandim 1205/Sintang Mayor Inf Edi Winarno, Sekda Melawi Drs. Paulus, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Melawi, beserta sejumlah pejabat utama di lingkungan Pemkab Melawi.


Dalam kata sambutannya, Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem 121/ABW di Kabupaten Melawi.


Lebih lanjut Dadi Sunarya UY memaparkan Bahwa Dadi dan Kluisen Bupati Terpilih 2021 Serta Bupati Ke Empat di kabupaten Melawi. Saat Ini Covid-19 di Kabupaten Melawi berada di zona Kuning, dan Kabupaten Melawi pernah berada di zona Merah, jelas Bupati Melawi.


“Mudah-mudahan melalui kunjungan ini semakin mempererat silaturahmi serta dapat saling bertukar informasi dan wawasan. Khususnya untuk keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Melawi,” ujar Dadi Sunarya UY.


Sementara itu, Komandan Resor Militer (Danrem) 121/ABW Brigjen TNI Ronny, S.A.P. M mengatakan, kunjungannya tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi.


Kunjungan Ini Dalam Rangka Melihat Kondisi Kabupaten Melawi yang terdampak banjir serta Vaksinasi di kabupaten Melawi. " Semoga Kabupaten Melawi Semakin maju dan Sejahtera bebas dari Covid-19," Harap Danrem.


Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM, M.Si, mengatakan, sebagai pejabat baru dirinya akan berupaya untuk mendukung penuh seluruh program pemerintah daerah.


“Kita siap mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemda, sehingga Kabupaten Melawi lebih maju lagi ke depannya,” ucap dandim.


Penulis : Erik.P 

Tinggalkan Komentar

Back Next