Bupati Melawi Hadiri Vaksinasi Covid-19 DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Bupati Kabupaten Melawi H. Dadi Sunarya UY, menghadiri kegiatan " Program Vaksinasi Covid-19 dan Yellow Clinic DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi dalam rangka HUT Golkar Ke-57 Tahun". Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi di Sekretariat jalan Juang km 1, Minggu ( 03/10/2021). 


Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut, banyak masyarakat yang datang mengikuti kegiatan itu dengan sangat antusias. Akan tetapi, walaupun banyak masyarakat yang hadir atau mengikuti vaksinasi itu, mereka tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).


Pada kesempatan itu, Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY didampingi oleh Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen, Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, LO Kodim 1205/Sintang Mayor Inf Edi Winarno, Ketua DPRD Kabupaten Melawi Widya Hastuti, Kepala BPBD Melawi, KADIS Kesehatan mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi.


Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY Mengatakan "Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya. Khususnya hari ini pelaksanaan vaksinasi yang difasilitasi oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi," jelasnya.


Pemberian vaksin yang difasilitasi DPD Partai Golkar harapannya dapat membentuk Herd Immunity masyarakat Melawi. Program Vaksinasi tidak Bertujuan untuk membuat seseorang menjadi kebal dan terbebas total dari Covid-19, ucap Bupati.


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi, Mashur, S.P mengatakan DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi melaksanakan Vaksinasi sebanyak 500 dosis. Dalam Rangka Membantu Pemerintah Kabupaten Melawi, Partisipasi Partai Golkar HUT ke-57 tahun.


Kepada Seluruh Masyarakat saya berharap untuk selalu menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan Menghindari kerumunan, tutup Mashur.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini