TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas, Dishub dan Warga di Bantu Jojo Mix dan AU Tutup Jalan Berlubang


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Pasca banjir yang merendam ruas jalan protokol dan pemukiman warga, Satlantas Polres Melawi, DISHUB Bersama Warga melakukan penambalan jalanan berlubang dengan cor semen, di Jalan Lintas Pinoh Sintang, Desa Sidomulyo kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kamis (07/10/2021).


Satlantas Polres Melawi Iptu Suwaris mengatakan penambalan Jalan Berlubang Lintas Pinoh Sintang, Desa Sidomulyo, tepatnya di Sekitar Apotik Ronatio sumbangan Dari Pengusaha JOJO MIX dan AU. "Lobang tersebut diakibatkan oleh banjir, ucap Suwaris.


Iptu Suwaris mengimbau, kepada pengendara motor agar hati - hati saat berkendaraan, dan tetap menggunakan masker, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.


Pak De Jarwo (45) warga, menjelaskan, jalan rusak dan berlubang ini sudah banyak menelan korban, khususnya pengendara roda dua. Motor kerap jatuh akibat menghindari lubang.


"Kami mengapresiasi kegiatan anggota Lantas, setidaknya dari sini pemda bisa membuka mata, secepatnya bisa melakukan perbaikan secara permanen dengan menggunakan aspal, bukan campuran semen yang sifatnya hanya untuk sementara," harap Jarwo.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next