TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

DISHUB Kabupaten Melawi Gelar HARHUBNAS ke-50 dan Pisah Sambut ASN Secara Sederhana


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Memperingati Hari Perhubungan Nasional ulang tahun emas Ke-50 Tahun 2021, Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi menggelar syukuran dengan membaca doa dan memotong tumpeng yang dipimpin Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi Drs.H.Syamsul Arifin, M.S.i, di Terminal Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Selasa (05/10/2021).


Mengusung Tema Bergerak Harmonika Indonesia, hari ulang tahun ini dirayakan sederhana Serta Pisah Sambut ASN di DISHUB. Sebelum acara potong tumpeng Diawali Doa Bersama.


Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi Drs.H.Syamsul Arifin, M.S.i mengatakan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas 2021) tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena Perayaan Harhubnas di Lakukan di Terminal Sidomulyo, Sebab Kantor dan Lingkungan mengalami kebanjiran. Meskipun HARHUBNAS ini peringatannya sudah terlambat, yang seharusnya tanggal 17 September 2021 yang lalu, namun tidak mengurangi kehidmatan dalam pelaksanaannya. Momen ini juga sekaligus untuk melepas rekan-rekan Dishub yang mengalami mutasi ke Satker lain dan menyambut rekan-rekan yang pindah dari Satker lain ke Dishub, sebagai warga baru insan perhubungan Kabupaten Melawi.


Dengan mengangkat tema “ Bergerak Harmonika Indonesia ” menjadikan cerminan bagi insan perhubungan bersama seluruh stakeholder secara nyata membangun sinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan transportasi yang berkeselamatan, aman dan sehat yang dapat menunjang berbagai aktivitas masyarakat.



Dikatakannya lagi, dengan semangat Harhubnas ini dapat menumbuhkan rasa empati kita bersama di tengah kondisi yang memprihatinkan agar bermanfaat bagi masyarakat dan tentu di setiap pelaksanaan kegiatan perhubungan harus sesuai dengan protokol kesehatan.


“Dalam rangka memperingati Harhubnas Tahun 2021 ini dengan harapan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan segenap insan perhubungan di mana pun berada,” tutup Syamsul Arifin.


Penulis : Erik.P



Tinggalkan Komentar

Back Next