Rayakan HUT TNI KE-76, Kapolres Melawi Bersama Jajarannya Berikan Surprise Koramil 1205-01/ Nanga Pinoh


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke-76, Polres Melawi Bersama Jajarannya memberikan surprise kepada Koramil 1205-01/ Nanga Pinoh, bertempat Mako Koramil Jalan. Gelora juang MTQ,Kenual kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Selasa (05/10/2021).


Perwira Penghubung Kodim 1205/ Sintang Mayor Inf Edi Winarno, Mewakili Koramil 1205-01/Nanga Pinoh mengatakan Tanggal 05 Oktober 2020 adalah hari yang istimewa bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya Tentara Nasional Indonesia(TNI) dimana hari ini TNI memperingati hari ulang tahunnya yang ke-76. 


Dalam kesempatan HUT TNI ke-76 ini Kapolres beserta Rombongan bersilaturrahmi ke Mako Koramil 1205-13/ Nanga Pinoh dengan membawa kue Ulang Tahun dan Tumpeng, didampingi beberapa personil Polres Melawi Bersama Jajarannya dan diterima langsung oleh Perwira Penghubung Kodim 1205/ Sintang Mayor Inf Edi Winarno, beserta Babinsa, suasana penuh keakraban dan kekeluargaan terlihat di perayaan HUT TNI ke 76 ini, menunjukan semakin bersinerginya 3 Pilar pengawal kedaulatan NKRI, Ucap Edi Winarno.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto menyampaikan ucapan Dirgahayu ke – 76 kepada TNI khususnya Koramil 1205-01/Nanga Pinoh, semoga TNI-POLRI semakin dicintai rakyat, menjadi pilar penjaga NKRI yang kompak, dinamis dan mampu menjadi aparat negara yang konstruktif dalam menunjang pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Perwira Penghubung Kodim 1205/ Sintang Mayor Inf Edi Winarno, Mewakili Koramil 1205-01/Nanga Pinoh dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Melawi dan jajaran, diharapkan kerukunan dan kesolidan antara personil TNI-POLRI di Kabupaten Melawi dapat dicontoh oleh aparat yang lain sehingga situasi Kamtibmas dapat terus terjaga dengan hubungan yang baik antara TNI dan POLRI, tutup Mayor Inf Edi Winarno.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini