TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

KaPendam XII/Tpr liput kegiatan TMMD ke 112 Kodim 1205/Sintang, Susuri Sungai dan Hutan



BORNEOTRIBUN.COM, SINTANG - Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari bersama anggota Pendam XII/Tpr liput kegiatan TMMD ke 112 Kodim 1205/Sintang di Dusun Betung Sari, Desa Ampar Bedang, Kecamatan Binjai Hulu, Sintang, Pada Minggu (10/10/2021).


Dengan menggunakan Speed Boat, Kapendam bersama anggota menyusuri Sungai dan hutan dikarenakan akses jalan darat menuju ke sasaran TMMD sedang tidak bisa dilewati karena banjir yang masih menggenangi lokasi TMMD tersebut.


Selain menggunakan Speed Boat, Tim juga harus berjalan kaki sepanjang kurang lebih 1 Km melewati jalan rintisan yang dibuat oleh warga masyarakat untuk sampai ke sasaran pembukaan badan jalan.


Mendampingi Kapendam XII/Tpr dilokasi, Dandim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Inf Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM., M.Si menerangkan bahwa Kapendam XII/Tpr bersama anggota hari ini melaksanakan peliputan di lokasi TMMD 112 Kodim Sintang, sasarannya adalah wawancara dengan Kades Ampar Bedang, Kadus Betung Sari maupun masyarakat sekitar.


Selain itu juga meliput pekerjaan pembukaan badan jalan, pemasangan gorong - gorong dan juga pekerjaan lainnya yang ada dilokasi TMMD ini.


#pendim1205/Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next