Satsabhara Polres Melawi Gelar Mobil Masker Siaga On Call



BORNEOTRIBUN.COM, POLRES MELAWI (POLDA KALBAR) - Regu siaga On Call Regu 4 Polres Melawi menggelar apel dan mobile masker di depan Pos Lalu Lintas Lapangan Kuliner Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Sabtu (9/10/2021) pagi.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Padal Regu 4 Siaga On Call Polres Melawi Iptu Markus, S. Sos (Kasat Sabhara) didampangi Kasium Ipda Andreas Morni Y, S. Sos dan seluruh anggota yang telah di sprintkan dalam regu siaga on call Polres Melawi.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Sabhara Iptu Markus menyampaikan kegiatan siaga On Call tersebut dilaksanakan untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Melawi.


"Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Disamping itu, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, Dan jika terjadi gangguan kamtibmas regu siaga On Call inilah yang diturunkan untuk mengamankan serta menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kota Nanga Pinoh ini," jelasnya.


"Kegiatan ini juga kami gelar mobile masker, Dengan membagikan masker kepada para pengendara yang melintas di pos lantas ini. Harapan kita bersama Wilayah Kabupaten Melawi aman dan kondusif. Begitu juga masalah Covid-19, dapat terus kita tekan hingga tidak ada lagi kasus terpapar dan lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Melawi ini. Hal itu dapat terwujud apabila seluruh warga masyarakat terus disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker ini," tuntasnya.


HMS/ Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini