TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Kodim Sintang Gelar Kegiatan Penyuluhan Stunting Posyandu dan Posbindu PTM di Lokasi TMMD Ke -112


BORNEOTRIBUN.COM, SINTANG - Satgas TMMD ke-112 Kodim 1205/Sintang menggelar kegiatan non fisik melalui penyuluhan stunting posyandu dan posbindu PTM di Dusun Betubg Sari, Desa Ampar Bedang, Kecamatan Binjai Hulu, Kabupaten Sintang, Kamis (30/09/2021).


Dan SSK Satgas TMMD Kodim Sintang, Letda Inf Iriyani saat menghadiri kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar untuk membantu masyarakat Kabupaten Sintang, khususnya di bidang kesehatan dan salah satu agenda Non Fisik pada kegiatan TMMD Ke 112 Kodim 1205/Sintang.


"Dengan adanya penyuluhan stunting, Posyandu, dan Posbindu di daerah Kabupaten Sintang, tentunya ini sangat membantu pemerintah dibidang kesehatan  yang mana saat ini Pemerintah juga berfokus pada hal tersebut," Jelasnya.


Terkait hal tersebut, Dan SSK mengungkapkan bahwa perlu diadakannya kegiatan sosialisasi terkait pentingnya kesehatan terutama bagi keluarga.


"Dan dalam kegiatan TMMD ke-112 Kabupaten Sintang, selain kegiatan fisik, juga perlu diadakan sosialisasi kepada masyarakat yang berada di lokasi TMMD, sehingga kalangan ibu-ibu mengerti akan pentingnya kesehatan, terutama dari keluarga sendiri dan masyarakat Kabupaten Sintang pada umumnya, pungkasnya.


#pendim1205/Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next