Partai Nasdem Kabupaten Melawi Gelar Sentra Vaksinasi Masal Gratis untuk Masyarakat


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Antusiasme masyarakat Kabupaten Melawi untuk mengikuti giat vaksinasi massal sangat tinggi saat ini. Seperti yang terlihat dalam giat vaksinasi massal Nasdem Peduli yang digelar DPD Partai Nasdem Kabupaten Melawi di sekretariat DPD Partai NasDem, Jalan Pinoh-Kota Baru Km. 2, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Jum’at, (01/10/21).


Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Melawi, Panji, S.Sos mengatakan, Kegiatan ini dapat dilaksanakan atas Inisiator DPP lalu ditindaklanjuti oleh DPW Provinsi Partai NasDem dan  DPD Partai NASDEM Kabupaten Melawi, sebagai pelaksana kegiatan di daerah. Saya mengaku puas dan bersyukur karena giat bakti sosial peduli vaksinasi massal covid 19 dapat berjalan tertib, lancar dan sukses sesuai target jumlah dan sasaran yang ditentukan.


"Ini upaya Partai Nasdem dalam membantu pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Sekaligus untuk membantu suksesnya program Pemerintah dalam menangani pandemi Covid 19," ucap Panji.


Ia menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi, jumlah target peserta sudah tercapai yaitu sekitar 1.200 orang. Diharapkan oleh Panji, giat vaksinasi massal gratis ini akan mempercepat upaya vaksinasi masyarakat Indonesia secara umum dan warga Kabupaten Melawi khususnya.


"Kita siapkan 600 dosis vaksin Pertama dan Vaksinasi tahap kedua akan kembali di gelar pada Kamis, 28 Oktober 2021 mendatang ini sesuai target. Para peserta yang akan divaksin harus lolos screening (pemeriksaan) awal seerti tensi darah dan lainnya. Lalu ada proses pemeriksaan dokter, baru setelah itu dapat di vaksin," ucapnya.


Panji mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah melalui tim teknis Dinas Kesehatan yang telah menjadi tenaga Kesehatan dalam Vaksinasi saat ini. Ia juga berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, tutup Panji.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini