Percepat Penanganan Covid-19, Koramil 1205-01/Nanga Pinoh Kembali Gelar Vaksinasi Massal 1000 Dosis



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Upaya penanganan pandemi Covid-19 saat ini, Koramil 1205-01/ Nanga Pinoh terus mengadakan vaksinasi massal agar penularan Virus Corona tidak semakin meluas.


Seperti Selasa pagi, (12/10/2021), Vaksinasi Gratis untuk Masyarakat umum khusus di peruntukkan di Wilayah Koramil 1205-01/Nanga Pinoh dipusatkan di Makoramil Jalan Gelora juang MTQ, Kenual kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.


Danramil 1205-01/Nanga Pinoh, Kapten Inf Sawira mengatakan pelaksanaan vaksinasi di Makoramil 1205-01/ Nanga Pinoh dengan menyediakan 1000 dosis vaksin untuk masyarakat Wilayah Nanga Pinoh


"Kita gunakan vaksin Sinovac serta Pelaksanaannya di Makoramil agar memudahkan masyarakat dan tidak terlalu jauh dalam hal mobilisasi ke lokasi vaksin," Ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut Pabung Kodim 1205/Sintang Mayor Inf Edi Winarno juga menyempatkan diri memberi semangat serta mengingatkan agar penerima vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.


"Setelah vaksin pertama jangan lupa ikuti juga vaksinasi dosis kedua sesuai jadwal yang sudah ditentukan.dan yang paling penting kita menjaga kesehatan dan mematuhi prokes"ungkap Edi Winarno.


Ia berharap serbuan vaksin ini bisa terus dilakukan ke seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Melawi.


“Mudah-mudahan berjalan lancar, karena ini program dari pemerintah yang harus disukseskan, agar seluruh rakyat Indonesia semuanya tervaksin dengan harapan kita semua terbebas dari pandemi covid 19,” pungkasnya. 


Penulis : Erik.P


Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini