Satgas TMMD ke 112 Kodim 1205/Sintang Hampir Selesaikan Pembangunan Jembatan


BORNEOTRIBUN.COM, SINTANG - Semangat gotong royong dan kerja keras Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 1205/Sintang semakin terlihat. Kini, pembangunan jembatan yang Berada Di Simba Raya hampir rampung, Jumat (01-10-2021).


Meskipun belum sepenuhnya jembatan pertama ini selesai kami kerjakan, Akan tetapi kami sudah cukup senang dengan apa yang sudah terlihat sekarang ini, Yaitu bentuk dari jembatan yang dikerjakan mulai terlihat.


Curah hujan yang mengguyur hampir setiap hari dan kedalaman air ditempat jembatan yang sedang dikerjakan, Merupakan salah satu kendala dari beberapa faktor yang cukup menghambat kami dalam bekerja.


Di tambah lagi dengan Jalan yang sangat licin, Sehingga ada beberapa anggota Satgas TMMD yang terjatuh saat berangkat ke lokasi karena terpeleset.


Meskipun terdapat cukup banyak kendala, Kami akan tetap Profesional dalam bekerja, Sehingga dapat terwujud suatu hasil yang di inginkan.


Harapan bagi kami, Semoga cuaca kedepan akan lebih baik dan cuaca semakin bersahabat, Sehingga tugas yang dipercayakan kepada kami bisa terselesaikan dan tercapai sesuai waktu yang diberikan.


#pendim1205/Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini