TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Serah Terima Hasil TMMD, Tandai Penutupan TMMD 112 Kodim 1205/Sintang



BORNEOTRIBUN.COM, SINTANG – Penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 1205/Sintang, di Dusun Betung Sari, Desa Ampar Bedang, Kecamatan Binjai Hulu, Sintang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sintang, Kamis (14/10/2021).


Penutupan TMMD 112 Kodim 1205/Sintang ini ditandai dengan penyerahan hasil TMMD dari Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM., M.Si kepada Plh Bupati Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, M.Si yang turut disaksikan langsung oleh Kasrem 121/Abw, Kolonel Kav Aloysius Nugroho Saputro.


Dalam sambutan Bupati Sintang yang dibacakan oleh Plh Bupati Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, M.Si, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Kodim 1205/Sintang dan semua pihak yang terkait, telah memberikan darma bhaktinya bagi pelaksanaan TMMD di daerah ini.


Pada TMMD Ke 112 ini telah dibangun 2 buah jembatan, pembukaan badan jalan sepanjang 6 Km dan gorong - gorong, selain itu ada juga sasaran non fisik berupa penyuluhan kepada masyarakat di lokasi TMMD, lanjutnya.


Sementara itu, Dandim 1205/Sintang berharap, semoga sarana prasarana yang sudah dibangun bersama dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sintang, khususnya di desa Ampar Bedang dan Desa Simba Raya, juga sinergitas antara aparat TNI dengan unsur pemerintah Kabupaten Sintang dapat terus bersinergi bekerjasama dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sintang.


#pendim1205/Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next