TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY, Kukuhkan Pengurus LPPD Kabupaten Melawi



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY di dampingi Wakil Bupati Drs. Kluisen mengukuhkan kepengurusan baru Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Daerah (LPPD) Kabupaten Melawi di Aula Kantor Bupati, Jumat (26/11/2021).


Dalam sambutannya, Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY mengucapkan selamat kepada pengurus baru LPPD Kabupaten Melawi periode 2021-2026, telah dilantik atau dikukuhkan. Pesparawi LPPD Kabupaten Melawi merupakan wadah yang berusaha menampung dan menggali bakat musik gerejawi melalui kreasi dan budaya yang dimiliki anak-anak, agar mampu mempersembahkan yang terbaik pada ajang atau event Pesparawi yang akan diikuti baik ditingkat regional maupun nasional.


"Diharapkan pula kepada pengurus LPPD untuk dapat memegang teguh amanah yang dipercayakan untuk memajukan LPPD Kabupaten Melawi," harap Dadi Sunarya UY.


Kepada kepengurusan LPPD yang baru dilantik, dia berharap agar dapat bekerja lebih baik lagi dalam mewujudkan prestasi-prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Melawi, tutur Bupati Melawi.


Wakil Bupati Melawi sekaligus Ketua Umum LPPD Kabupaten Melawi Drs. Kluisen Mengatakan Saya meminta Kerja sama kepada Pengurus LPPD Kabupaten Melawi untuk mensukseskan Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang akan diadakan di kabupaten Melawi.


Tahun 2022 kita harus mempersiapkan fasilitas untuk mendukung Pespawari ini. Jadi di tahun 2023 kita sudah siap untuk melaksanakan Pesparawi Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Melawi, tutur Drs. Kluisen.


Ketua LPPD Kabupaten Melawi Margitus Bemban, DH, M.M, mengatakan Terimakasih Atas kehadiran Bapak Bupati Melawi, Wakil Bupati Melawi, LPPD Provinsi Kalimantan barat, Kementerian Agama kabupaten Melawi. Kami telah dikukuh kan oleh Bupati Melawi pada Rapat pertama periode ini. Kita sudah menyepakati bahwa untuk ketua umum LPPD Kabupaten Melawi adalah Drs. Kluisen, Terimakasih Bapak Wakil Bupati Melawi bersedia Menjadi Ketua Umum dan siap untuk melayani.


Ir. Jakius Sinyor Selaku Ketua LPPD Provinsi Kalimantan Barat mengatakan Selamat Atas terpilihnya kepengurusan LPPD Kabupaten Melawi, semoga Pesparawi tahun 2023 di kabupaten Melawi Dapat terwujud.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next