Bupati Melawi Sambut Rombongan Menteri PUPR RI Bersama Ketua Komisi V DPR RI

Bupati Melawi Sambut Rombongan Menteri PUPR RI Bersama Ketua Komisi V DPR RI. 


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Kedatangan rombongan Menteri PUPR RI Bapak Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.,Sc.,Ph.D bersama Ketua Komisi V DPR RI Bapak Lasarus,S.Sos.M.Si di sambut oleh Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY, di Bandara Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kamis (18/11/2021).


Kedatangan Menteri PUPR RI Bapak Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.,Sc.,Ph.D bersama Ketua Komisi V DPR RI Bapak Lasarus,S.Sos.M.Si di kabupaten Melawi ini dalam rangka kunjungan kerja.


Menteri PUPR RI Bapak Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.,Sc.,Ph.D menyampaikan bahwa maksud kedatangannya ke Kabupaten Melawi untuk melihat langsung pembangunan inprastruktur yang ada di wilayah Kabupaten Melawi.


Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY tampak berbincang akrab serta menyampaikan berbagai kebutuhan pembangunan untuk kabupaten Melawi khususnya bidang infrastruktur.


Dalam kunjungannya, Menteri PUPR melihat beberapa proyek infrastruktur di antaranya pembangunan jembatan Melawi II yang saat ini masih dalam pekerjaan pemasangan rangka baja. Selanjutnya rombongan meninjau bangunan SDN 03 di Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh. 


Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian PUPR yang telah melakukan kunjungan ke kabupaten Melawi, berharap pembangunan untuk tahun ke depan dapat berkesinambungan dan lebih intensif untuk tahun mendatang.


Penulis : Erik.P


Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini