Polres Melawi Salurkan Bantuan Polda Kalbar dan Bhayangkari Kepada Personil Terdampak Banjir



BORNEOTRIBUN.COM, POLRES MELAWI (POLDA KALBAR) - Sebagai wujud kepedulian sosial, Bhayangkari Pusat, Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat serta Polda Kalimantan Barat memberikan bantuan sosial berupa paket sembako dan uang tunai kepada 55 Personil Polres Melawi dan Polsek Jajaran yang terdampak banjir di Kabupaten Melawi.


Bantuan sosial berupa paket sembako tersebut diserahkan Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M didampingi Kabag Sumda AKP Sunar kepada perwakilan Personil yang ditunjuk di Mapolres Melawi, Kamis (18/11/2021) pagi.


Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana mengatakan "Bantuan sosial ini merupakan sumbangan bantuan dari Bhayangkari Pusat, Daerah dan Polda Kalimantan Barat yang mana berbentuk uang tunai dan paket sembako," jelasnya.


"Bantuan ini sebagai rasa kepedulian dan perhatian dari pimpinan Polri dan Ketua Bhayangkari, baik dari tingkat Polda hingga Mabes Polri. Kami dari Satker Polres Melawi, sangat berterima kasih kepada pimpinan yaitu Bapak Kapolda Kalbar dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat maupun Ketua Bhayangkari Pusat yang telah menyalurkan bantuan sosial ini kepada para Personil Polres Melawi yang terdampak banjir," sampai Kompol Agus Mulyana.


Sementara itu, Kabag Sumda Polres Melawi AKP Sunar menyampaikan "Bantuan ini merupakan bantuan sosial dari Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli (Bhayangkari Pusat serta Daerah) dan Polda Kalimantan Barat. Sebanyak 55 personil Polres Melawi mendapatkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai dengan jumlah keseluruhan yaitu Rp. 27.500.000,- dengan masing-masing personil mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 500.000,-. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi personil dan keluarganya," tuntasnya.


Polres Melawi dan Bhayangkari Cabang Melawi sebelumnya juga melakukan hal yang sama kepada Personilnya yang terdampak banjir, dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada para personil yang terdampak banjir di Kabupaten Melawi.


Bantuan kemanusiaan dari Bhayangkari Pusat dan Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat serta Polda Kalimantan Barat juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Melawi yang diserahkan melalui Polsek Nanga Pinoh dan Polsek Belimbing dengan jumlah 250 paket sembako.


Penulis : Oktavianus

Publis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini