TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Dinas DPMD Kabupaten Melawi Gelar Sosialisasi Prioritas Penggunaan DD TA 2022



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Pemerintah Kabupaten Melawi melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menyelenggarakan rapat koordinasi Pemerintahan Desa dan sosialiasi tentang prioritas penggunaan Dana Desa tahun anggaran 2022 bertempat di gedung Sukiman Center, Selasa (16/11/2021).


Pada laporannya Zulkifli,S.Sos,M.Si KABID Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Dinas DPMD Kabupaten Melawi,   menyampaikan tujuan kegiatan tersebut.


“Kegiatan rapat koordinasi Pemerintahan Desa dan sosialiasi tentang prioritas penggunaan dana desa tahun 2022 ini bertujuan untuk menyampaikan informasi tentang pengelolaan dana desa serta mensosialisasikan prioritas penggunaan Anggara dana desa 2022,” ucapnya.


“Saya berharap proses pelaksanaan pembangunan desa dan pengelolaan keuangan desa, dapat berjalan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku serta kedepannya pelaksanaan pengelolaan keuangan desa bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.


Acara tersebut di hadir oleh Kepala Dinas DPMD Hasanuddin, SH, Sekretaris Dinas DPMD Rima Pramita, S.KM.,MM, Camat serta Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Sayan, Ella Hilir serta Menukung Kabupaten Melawi.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next