TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Golkar Kabupaten Melawi Gelar Musyawarah Kecamatan, Mashur : Siapkan Pengurus Sampai ke Tingkat Dusun



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Sekretariat DPD Golkar Melawi, di Jalan Juang Nanga Pinoh, Sabtu (27/11/2021).


Kegiatan Muscam partai berlambang pohon Beringin ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi Mashur, Dan Dilanjutkan Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.


Ketua DPD Partai Golkar Melawi, Mashur, mengatakan Muscam ini dalam rangka kita menyiapkan pengurus-pengurus kita dari tingkat desa sampai ketingkat dusun. "Golkar harus ada di 169 desa di Melawi. Dengan struktur organisasi yang nyata tentu program kedekatan masyarakat lebih komplet," katanya.


Lanjut Mashur target kita mencapai kemenangan Terlebih menghadapi Pilpres 2024, Golkar sudah mempunyai calon, yakni Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto sendiri serta Calon Gubernur Kalimantan Barat Maman Abdurrahman. Untuk itu setiap kader partai harus bekerja keras agar figur Calon Presiden dan Calon Gubernur Kalimantan Barat bisa diterima masyarakat dan menang. 


Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Adrianus Asia Sidot menyampaikan bahwa sesuai dengan arah kebijakan Ketua Umum untuk melaksanakan konsolidasi terus menerus sampai ketingkat paling bawah, maka setelah selesai Muscam tingkat Kecamatan di Kabupaten Melawi ini diharapkan untuk jajaran pengurus Kecamatan untuk melaksanakan konsolidasi ketingkat desa sampai ketingkat dusun.


Muscam DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Adrianus Asia Sidot, Ketua DPD Partai Golkar Melawi, Mashur, Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Melawi/ Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi Taufik, SE, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi H. Indra Laksamana Putra, SKG, Serta Anggota Partai Golkar Kabupaten Melawi.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next