TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Kapolres Melawi dan Ketua Bhayangkari Cabang Melawi Salurkan Sembako kepada Personil Polres Melawi Yang Terdampak Banjir



BORNEOTRIBUN.COM, POLRES MELAWI (POLDA KALBAR) - Bhayangkari Cabang Melawi menyalurkan bantuan sembako untuk personil Polres Melawi terdampak banjir di wilayah Kabupaten Melawi. Aksi sosial tersebut sebagai upaya mewakil kaum perempuan untuk bersolidaritas dan berempati. 


Polres Melawi juga menyediakan perahu karet dan menerjunkan personilnya untuk membantu masyarakat dalam beraktivitas serta melakukan evakuasi warga korban banjir ini.


Bantuan kemanusiaan berupa sembako juga diberikan oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K dan Jajarannya serta Pengurus Bhayangkari Cabang Melawi kepada masyarakat di beberapa Desa di Kabupaten Melawi yang terdampak banjir bandang tersebut.


Bantuan kemanusiaan berupa sembako juga diberikan oleh Kapolres Melawi dan Ketua Bhayangkari Cabang Melawi Daerah Kalimantan Barat, Ny. Thara Sigit Eliyanto Nurharjanto kepada Personil Polres Melawi yang terdampak banjir serta Purnawirawan Polri hingga Warakawuri.


Sebanyak 50 paket sembako yang diberikan kepada anggota Polres Melawi, purnawirawan serta warakawuri yang terdampak banjir tersebut.


Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, telur dan susu kental manis.


Dalam menyalurkan sembako ini mendatangi langsung rumah-rumah Personil Polres Melawi, purnawirawan serta warakawuri oleh Staf Bag Sumda, Satlantas, Satbinmas dan Polsek Nanga Pinoh. Dihadiri juga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Melawi Ny. Thara Sigit Eliyanto Nurharjanto serta pengurus Bhayangkari Cabang Melawi, Rabu (3/11/2021).


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Sumda AKP Sunar menyatakan "Pemberian bantuan sembako kepada Personil Polres Melawi dan Warakawuri yang terdampak banjir adalah bentuk kepedulian dan perhatian terhadap terhadap anggota Polres Melawi beserta keluarga," jelas AKP Sunar singkat.


Penulis : Oktavianus

Publish : Erik.p

Tinggalkan Komentar

Back Next