TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Melawi Silahturahmi ke Kabupaten Singkawang



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Pimpinan Cabang (PC) Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Melawi menggelar Silahturahmi Ke Pimpinan Cabang (PC) Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Singkawang. Kegiatan ini bertujuan mempererat persaudaraan antar kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jumat (26/11/2021).


Masitah Mewakili Ketua Rombongan WPP Kabupaten Melawi mengatakan hari ini Rombongan WPP Kabupaten Melawi berangkat menuju Kabupaten Singkawang. “Acara ini sebagai ajang silaturahmi yang bertujuan untuk membangun dan mempererat rasa persaudaraan antar sesama kader PPP".


Kegiatan ini termasuk program kerja Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Melawi. Adapun Anggota dari WPP Kabupaten Melawi berjumlah 60 orang lebih, ucap Masitah.


WPP merupakan organisasi sayap Perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang di ketuai oleh Aisya Amini,SKM. Ini adalah kegiatan perdana WPP Kabupaten Melawi ke Kabupaten Singkawang. WPP Kabupaten Melawi juga mempunyai agenda rutin seperti Pengajian setiap bulan di sekretariat WPP. 


Saat ini DPC PPP Kabupaten Melawi memiliki 2 organisasi sayap yaitu Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) dan Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK), tutur Masitah.


Mohon Doa nya, agar semua anggota WPP Kabupaten Melawi selamat dan sampai ketujuan.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next