TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Bupati Melawi Buka Simposium Ilmiah Melawi Tahun 2021: Tingkatkan Mutu dan Pelayanan untuk masyarakat Melawi



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY menghadiri serta membuka acara Simposium Ilmiah Melawi Tahun 2021, di Aula Hotel Cantika Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Sabtu (04/12/2021).


Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY memberikan motivasi sekaligus harapan kepada para dokter untuk bisa menjadi lebih baik. Hal itu disampaikan Dadi Sunarya UY pada Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) dengan tema " SEMANGAT INDONESIA PASCA COVID-19 MENUJU KEMANDIRIAN BANGSA DI BIDANG KESEHATAN".


H.Dadi Sunarya UY mengatakan Bahwa Pekerjaan Dokter Amatlah berat dan penuh dengan resiko dan tanggung jawab terutama dimasa Covid-19 saat ini.


Disinilah peranan IDI Cabang Melawi diperlukan untuk Memperhatikan segala hambatan, kekurangan dan memperhatikan segala masukan Untuk Memajukan Profesi Dokter Khususnya di kabupaten Melawi, ungkap Bupati.


Lanjut Bupati, Organisasi kedokteran yang menyatukan seluruh dokter dengan menjunjung tinggi kode etik kedokteran yang bermartabat dan propesional pada masa sekarang, peran Idi sangat strategis dalam menentukan arah kebijakan di bidang kesehatan, sehingga seluruh anggota Idi dapat mengabdi penuh demi mensejahterakan masyarakat.


Saya berharap kepada para dokter khususnya yang hadir hari ini, untuk tetap semangat Membangun dalam Profesionalisme Kedokteran. Semoga dengan adanya Seminar ilmiah Melawi 2021 ini, Dapat meningkatkan Mutu dan Pelayanan kesehatan para dokter untuk masyarakat Melawi, tutup Bupati Melawi.


Penulis : Erik.P


Tinggalkan Komentar

Back Next