TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Bupati Melawi Melantik dan Mengambil Sumpah/Janji Pejabat Fungsional Melalui Penyetaraan Jabatan Pengawas



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY Melantik dan Mengambil Sumpah/Janji Dan Pelantikan Pejabat Fungsional Melalui Penyetaraan Jabatan Pengawas Dilingkungan Pemkab Melawi. Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut juga disaksikan oleh Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi Drs. Paulus, di Aula Kantor Bupati Melawi, Kamis (30/12/2021).


Menurut Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY , pengangkatan PNS dalam jabatan fungsional dan penyetaraan dalam jabatan ini dilaksanakan dengan dasar Permenpan RB Nomor 17 Tahun 2021 tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional.




Kemudian Permenpan RB Nomor 25 Tahun 2021 tentang Penyederhanaan Struktur Organisasi Pada Instansi Pemerintah Untuk Penyederhanaan Birokrasi , dan Surat Mendagri No 800/8309/OTDA tentang Persetujuan Penyetaraan Jabatan Di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, ucap Dadi Sunarya.


Lanjut Bupati Melawi Para Pejabat fungsional yang dilantik hari ini supaya dapat melaksanakan tugas sesuai dengan Peraturan perundang undangan mengumpulkan angka kredit untuk mengembangkan karir, memang penting namun demikian saya berpesan untuk senantiasa memberikan makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang saudara lakukan.



Semoga dengan dilantiknya saudara dalam jabatan ini, saudara senantiasa dapat meningkatkan profesionalisme dalam bekerja meningkatkan pengetahuan dan kompetensi dibidang masing-masing. Akhirnya kepada segenap Pejabat fungsional yang baru dilantik saya ucapkan selamat menunaikan tugas dan kewajiban saudara, lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat Bangsa dan Negara, tutup H. Dadi Sunarya UY.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next