Dandim 1205/Sintang Dampingi Bupati Sintang Sambut Kunjungan Menhub RI



BORNEOTRIBUN.COM, SINTANG - Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono mendampingi Bupati Sintang, dr. Jarot Winarno, M.Med., PH. Saat menerima kunjungan kerja Menteri Perhubungan RI, Ir. Budi Karya Sumadi, di Bandara Tebelian Sintang, Jumat (03/12/2021).


Kedatangan Budi Karya Sumadi yang didampingi Dirjen, Kepala Biro Perencanaan, dan Juru bicara Kemenhub, juga turut serta Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus, S.Sos di Bandara Tebelian Sintang ini dalam rangka meninjau kesiapan peresmian Bandara Tebelian Sintang.


Dandim Sintang yang ditemui usai kegiatan mengatakan, "Kita tadi bersama unsur Forkopimda mendampingi Bapak Bupati Sintang menyambut kedatangan Menteri Perhubungan RI di Bandara Tebelian, kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan kesiapan terkait peresmian Bandara," ujarnya.




Selain itu, dengan kedatangan rombongan secara langsung nantinya kebutuhan terkait peresmian, serta penataan-penataan pastinya akan segera disiapkan.


"Kita, aparat TNI maupun Polri di wilayah Kabupaten Sintang akan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut, nanti kita bersama Pemda akan koordinasikan lagi, terkait kegiatan peresmian dan pengamanan," kata Dandim Sintang.


#Pendim1205

Published : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini