#PemkabMelawi #TNI-POLRI

Dandim Sintang Pantau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Dalam Rangka HUT ke-73 Infantri



BORNEOTRIBUN.COM, SINTANG - Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, melakukan pemantauan pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi Korem 121/Abw di wilayah Kodim 1205/Sintang, Senin (20/12/2021).


Kegiatan tersebut berlangsung dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Infantri yang jatuh pada tanggal 19 Desember 2021.


Dandim Sintang mengatakan,Kodim 1205/Sintang bersama jajaran terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi, Koramil dan Babinsa yang merupakan satgas vaksinasi terus melakukan pemantauan, pendampingan dan pengamananan kegiatan vaksinasi di wilayah Koramil jajaran.


Selain itu, "kami juga melaksanakan percepatan serbuan vaksinasi dalam rangka mencapai target dosis pertama vaksin covid -19 sebesar 70%, beberapa hal yang kami lakukan dalam upaya tersebut yaitu membuka gerai vaksinasi di tempat keramaian yang mudah terakses, kemudian kami juga menyediakan doorpraize paket sembako kepada warga masyarakat yang datang dan melakukan vaksinasi ditempat ini, rencananya serbuan vaksinasi ini kami laksanakan sampai dengan akhir bulan Desember 2021, dengan harapan target vaksinasi yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dapat tercapai," kata Dandim Sintang.


Kegiatan serbuan vaksinasi Korem 121/Abw yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Infantri ke-73 yang di adakan di wilayah Kodim 1205/Sintang ini di pusatkan di gedung Asrama Haji, Jalan Lintas Melawi, Kabupaten Sintang.


"Sebelumnya Kodim Sintang sudah melakukan himbauan dengan menyebar pamflet dan banner pemberitahuan pelaksanan vaksinasi ini, semoga banyak warga yang mengikuti. Kegiatan ini merupakan langkah percepatan vaksinasi yang kita laksanakan, sebagai upaya membantu pemerintah dalam penanggulangan pandemi covid-19," ucap Letkol Inf Kukuh.


#Pendim1205 / Erik.P


Ikuti Berita terbaru BorneoTribun Melawi di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Komentar

Back Next