TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2021, Berikut Paparan Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Polres Melawi menggelar Press Release akhir Tahun 2021 di Aula Tribrata Mako Polres Melawi dengan mengikut sertakan Insan Pers baik dari media cetak maupun media elektronik, Jumat (31/12/2021).


Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana didampingi oleh KabagOps Polres Melawi Kompol Aang Permana, Kasat Reskrim Polres Melawi, AKP I Ketut Agus Pasek Sudina, serta PJU Polres Melawi.


Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana mengatakan Saat Memimpin Kegiatan Press Release bahwa Pada tahun 2021 tingkat kejahatan di Polres Melawi mengalami kenaikan 20 kasus atau 30,30% bila dibandingkan dengan tahun 2020. Yaitu pada tahun 2020 66 kasus sedangkan tahun 2021 Naik menjadi 86 kasus.


Namun secara umum Situasi Kamtibmas si wilayah Hukum Polres Melawi Selama tahun 2021 berlangsung dengan aman dan kondusif, ucap Agus Mulyana.


Untuk cakupan vaksinasi Covid-19 Kabupaten Melawi sampai dengan tanggal 30 Desember 2021, KabagOps Polres Melawi Kompol Aang Permana mengatakan sudah mencapai 66,7% yang sudah di vaksin, ucap Aang Permana.


Tambah Kasat Reskrim Polres Melawi, AKP I Ketut Agus Pasek Sudina menambahkan untuk kejahatan konvensional sebanyak 58 selesai 55 kasus. “Hanya ada tiga kasus tunggakan yang masih berjalan. Kendala masalah saksi atau tersangkanya hilang atau kabur,” katanya.


Dan sebagai penutup Wakapolres Melawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media atas partisipasinya selama ini yang telah banyak mendukung pelaksanaan tugas Polres Melawi. Semoga sinergisitas kita tetap terjalin dengan baik.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next