TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Jajaran Polres Melawi Polsek Belimbing Bagikan Door Prize untuk Warga Ikut Vaksinasi Covid-19



BORNEOTRIBUN.COM, POLRES MELAWI (POLDA KALBAR) - Berbagai upaya yang dilakukan Pihak Kepolisan untuk menarik animo masyarakat datang ke lokasi Vaksinasi Covid-19. Kali ini Jajaran Polres Melawi Polsek Belimbing menyediakan berbagai Doorprize dengan hadiah-hadiah menarik dalam kegiatan Vaksinasi Massal yang diadakan Tanggal 15-16 Desember, Rabu (15/12/2021).


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah atau upaya yang dilakukan oleh Kepolisian agar masyarakat mau mengikuti program Vaksinasi. Ini juga sebagai wujud dukungan kami dalam mencapai target Vaksinasi sesuai harapan pemerintah.



Oleh karena itu, kami mengadakan undian Doorprize dengan berbagai hadiah menarik yang disediakan oleh jajaran Polsek yang melaksanakan Vaksinasi. Door Prize berupa Blender, Kipas Angin, Sound Karoke, Seterika dan alat-alat elektronik lainnya. Hadiah tersebut berasal dari anggota Polsek dan di dukung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, ucap Nono Partoyuwono.


Lanjut Kapolsek, Kami Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi melalui Puskesmas Pemuar. Alhamdulillah Vaksinasi Covid-19 mencapai 222 Dosis, Dengan Jenis Vaksin Sinovac.


Lebih lanjut dikatakannya, suksesnya kegiatan tersebut dikarenakan jajaran Polres Melawi proaktif dengan mengundang masyarakat untuk ikut vaksin baik dosis 1 dan 2. Hal ini tentunya untuk mendukung Indonesia tumbuh dimana memerlukan penguatan daya tahan tubuh membuntuk herd Immunity masyarakat.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next