TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim Sintang Gelar Doa Bersama



BORNEOTRIBUN.COM, SINTANG - Anggota Makodim 1205/Sintang menggelar kegiatan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angakatan Darat yang jatuh tepat di hari ini, Rabu 15 Desember 2021.


Kegiatan doa bersama ini diikuti oleh prajurit Makodim 1205/Sintang, bagi yang beragama Islam melaksanakan doa bersama di Masjid Syuhada Sintang dan yang beragama Protestan / Khatolik melaksanakan ibadah bersama Oikumene di Gereja Alambhana.


Kasdim 1205/Sintang, Mayor Inf Amri Marpaung mengatakan, “Acara doa bersama ini kita laksanakan sebagai rangkaian dari Hari Juang TNI AD untuk memohon kekuatan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar TNI sebagai garda penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat melaksanakan dharma baktinya secara baik dan benar sesuai tugas pokok yang diamanahkan oleh negara, ”.


Terlebih saat ini kita masih dihadapkan dalam kondisi Pandemi Covid-19, kita patut apresiasi bahwa sinergi TNI, Polri dan komponen masyarakat lainnya telah mampu untuk menangani kondisi yang ada sehingga semakin hari semakin membaik, lanjutnya.


“Bersyukur, terima kasih untuk semua atas dukungannya kepada TNI, mari kita banyak berbuat untuk hal yang positif dan baik serta kuatkan dengan doa niscaya segala ancaman, gangguan, hambatan maupun tantangan bisa diatasi. Hal ini juga selaras dengan tema peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2021 yaitu TNI Angkatan Darat Bersama Rakyat Membangun Bangsa, ” pungkas Kasdim Sintang.


#pendim1205 / Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next