TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

PEMDES Batu Begigi Bersama Puskesmas, Koramil, Polsek, Kecamatan Tanah Pinoh Akan menggelar Vaksinasi Massal Covid-19 Secara Gratis.



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Pemerintah Desa Batu Begigi bekerjasama dengan Puskesmas Kota Baru, Koramil 1205-04/Tanah Pinoh, Polsek Kota Baru, Camat Tanah Pinoh, Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi Akan menggelar Vaksinasi Massal Covid-19 Secara Gratis. Tanggal 18 Desember 2021 di Terminal Dusun Panura dan Dusun Sukamaju, Jumat (17/12/2021).


Kepala Desa Batu Begigi H. Taufikurahman mengatakan Sasaran Vaksin Masyarakat Umum, Lansia, Ibu Hamil Serta Usia 12 tahun keatas. Adapun syarat-syarat pendaftaran Membawa Fotocopy KTP, Membawa Kartu Keluarga KK, Nomor Hp yang Aktif.


Lanjut H.Taufikurahman “mengikuti vaksin merupakan kewajiban setiap orang yang sudah terdaftar, menjalankan vaksinasi merupakan tanggung jawab Pemerintah Desa untuk mencegah penyebaran virus ini, mari kita bersama-sama ikuti dan menjalankan apa yang sudah Pemerintah pusat tetapkan, ini semua untuk kebaikan kita dan keamanan lingkungan kita, dengan di Vaksin imun akan kuat, dan virus akan lemah” tuturnya.


Untuk Jenis Vaksin ada 2 seperti Vaksin Sinovac dan Vaksin Pfizer, diharapkan Kehadiran Warga Masyarakat Kecamatan Tanah Pinoh yang belum pernah di vaksin. Jangan lupa pakai Masker, Jaga Jarak dan Cuci Tangan pakai sabun, tutup H. Taufikurahman.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next